Saturday, May 6, 2017

Hasil Apala Cup II Umur 17 Tahun ; SSB Tonra Libas Lapatau FC


BONE, TONRANEWS.COM.  SSB TONRA berhasil petik kemenangan mudah atas lawannya Lapatau FC, lewat skor telak 5-0, pada partai Final Apala Cup II, kamis (4/5) WITA.

Dengan hasil ini membuat SSB Tonra berhasil menjadi juara dan berhak membawa pulang Piala Apala Cup II beserta uang pembinaan Rp.500.000.

Babak Pertama

SSB TONRA memulai pertandingan dengan begitu meyakinkan.  Mereka langsung menguasai bola dan lancarkan bombardir serangan ke pertahanan Lapatau FC. Penyerang SSB Tonra bergantian, memberi ancaman pada kiper Lapatau FC, dalam 10 menit pertama jalannya laga.  Beruntung, kiper tersebut sanggup menggagalkan segala percobaan.

Namun peruntungannya habis, ketika penyerang SSB Tonra, Muh Irsyam melaju cepat dan melepaskan tendangan keras terarah dan akurat untuk bawa SSB Tonra unggul 1-0, pada menit ke 12.

Tak puas dengan satu gol, Muh Irsyam kemudian membawa SSB Tonra unggul 2-0 di menit ke 20.  Melihat kondisi pertahanan lawan yang sudah begitu rapuh, Ashari mengambil kesempatan tersebut dan berhasil menambah gol, Skor 3-0 bertahan hingga babak pertama berakhir.

Babak Kedua

Paruh kedua dimulai, situasi sama sekali tak berubah.  Pertandingan tetap berjalan satu arah untuk SSB Tonra bahkan tim asuhan Andi Asri itu makin membabi buta, dalam lancarkan serangan.

Hasilnya tambahan dua gol dicetak oleh Muh Syafik dan Rezky Rahman, sehingga mengubah skor menjadi 5-0 atas kemenangan SSB Tonra.  Hasil ini bertahan hingga berakhirnya babak kedua.
Advertisement
Comments
0 Comments

0 comments