Friday, June 30, 2017

Inilah kemeriahan Reuni Akbar SMU Neg. 1 Kec.Tonra

TonraNews.com - Tonra Bone.  Ribuan alumni SMA Neg.1 Tonra angkatan 1993-2017, meramaikan reuni akbar dengan menggelar jalan santai yang dirangkaian dengan penanaman pohon, yang dipusatkan di Lapangan A.Palantei, Kec.Tonra Kab. Bone, Kamis (29/6/2017).


Foto : Suasana jalan santai
Reuni akbar alumni SMU Neg.1 Tonra ini, mengusung Tema "Saat Bersama Kami Ingat Dimana Kita Pernah Bersatu".  Dihadiri langsung oleh Bupati Bone Andi Fashar M Padjalangi sekaligus melepas gerak jalan santai dan penanaman pohon.

Foto: Pelepasan Gerak Jalan Santai oleh Bapak Bupati Bone
Dalam sambutannya, Bupati Bone menyampaikan bahwa kegiatan reuni seperti ini dapat membangkitkan semangat kembali ke kampung halaman.  Sesuai dengan slogan Ayo ke Bone yaitu ajakan kembali ke kampung halaman untuk bersama-sama pemerintah dan masyarakat membangun kab.Bone, kata Fashar.

Perlu saya sampaikan bahwa sekolah kita SMU Neg.1 Tonra telah berubah nama menjadi SMU Negeri 10 Watampone, kata Kepala Sekolah SMU neg.1 Tonra dalam sambutannya.

Ketua Panitia Reuni SMU Neg.1 Tonra, Syamsul Bahri mengatakan setidaknya melalui reuni ini.  Semua alumni bisa saling silaturahmi setelah 25 tahun berpisah.  "Sudah 25 tahun kita pisah, reuni kali ini memang baru pertama kali digelar setelah selama 25 tahun lalu," kata Syamsul saat laporan ketua panitia.

Jenis kegiatan yang dilaksanakan termasuk jalan santai, penanaman pohon, ramah tamah, pengukuhan pengurus IKA, lomba karaoke, serta berbagai kegiatan lainnya.  Seluruh rangkaian kegiatan reuni ini oleh panitia telah dipersiapkan selama 6 bulan.  Jika seperti kegiatan reuni lainnya banyak mendapatkan sponsor dari luar, tapi Alhamdulillah lain halnya dengan kegiatan Reuni SMU Neg.1 Tonra, yang hanya mendapatkan sumbangsih penuh dari seluruh alumni per angkatan SMU Neg.1 Tonra, tutup Syamsul.

Laporan : Andiwawan
Advertisement
Comments
0 Comments

0 comments