Sunday, June 18, 2017

KEPMI Bone Gelar Liga 'Instagram' Ramadhan


Dewan Pengurus Cabang Kesatuan Pelajar Mahasiswa Indonesia(DPC-KEPMI) Bone Kecamatan Tonra menggelar turnamen sepak bola mini di lapangan Andi Palantei Bulu-Bulu, Kecamatan Tonra, Kabupaten Bone. Kejuaraan yang bertajuk Liga 'Instagram' Ramadhan 2017 akan diikuti 14 tim se-Kecamatan Tonra dan akan berlangsung 18-23 Juni 2017

Panitia Pelaksana

Ketua umum DPC KEPMI Bone Kecamatan Tonra Fadil Setiadi Nurham mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian program kerja yang bertujuan untuk bersosialisasi dan menjalin silaturrahim dengan masyarakat. "Kami berharap bahwa turnamen ini bisa menjadi hiburan bagi masyarakat Tonra dan sekitarnya di bulan Ramadhan sekaligus menjaga momentum prestasi sepak bola anak-anak Tonra" lanjut Fadil yang juga putra sulung anggota DPRD Bone dari Partai Gerindra ini.



Bob Ical, kapten tim SSB Tonra yang ikut dalam turnamen ini mengatakan bahwa kegiatan ini sangat membantu untuk tetap menjaga kebugaran sebagai pemain. "Puasa tidak menjadi penghalang untuk tetap berlatih, stamina tetap harus dijaga" ungkap Ical yang namanya masuk dalam Tim Pra-Porda Sepak Bola Bone pilihan pelatih Assegaf Razak.

Pemerintah dan tokoh masyarakat setempat memberikan apresiasi atas terlaksananya kegiatan ini. Warga sekitar pun terlihat sangat antusias, mereka berbondong-bondong menyaksikan turnamen ini sebagai hiburan menjelang buka puasa.

Pewarta : Syahrul Basri
Advertisement
Comments
0 Comments

0 comments