Sunday, October 15, 2017

AMPEI Rapatkan Barisan NH-Aziz di Bone Selatan


MAKASSAR - TonraNews; Dukungan atas Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan 2018 Nurdin Halid - Aziz Qahhar Muzakkar terus menguat. Aliansi Pemuda Peduli Bone Selatan merapatkan barisan guna mengantisipasi pergerakan kandidat lainnya yang mulai mengkristal dalam beberapa pekan terakhir. 

Panglima AMPEI Nasrullah Mappeati mengaku sangat mengagumi program Gerakan Bangun Kampung yang digagas oleh Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar pada Pilgub Sulsel 2018 yang sekaligus menunjukkan kemampuan NH-Aziz dalam meramu program yang dibutuhkan masyarakat Sulsel.
Nurdin Halid dan Nasrullah Mappeati
“Gerakan Bangun Kampung menunjukkan visi NH-Aziz yang merakyat. Tidak hanya sebatas fokus membangun infrastruktur di perkotaan tapi menjaga keseimbangan kota dan desa termasuk dalam hal pengembangan sumber daya manusia" ungkap Nasrullah ketika ditemui di kedai kopi di Kawasan Bumi Tamalanrea Permai Makassar, Sabtu 14 Oktober 2017 malam.
Gerakan Bangun Kampung NH-Aziz memang ditujukan untuk mengakhiri ketimpangan pembangunan dan perekonomian antara desa dan kota di Sulsel. Gerakan ini menebar manfaat bagi seluruh masyarakat, termasuk penciptaan lapangan pekerjaan. Rekam jejak NH-Aziz sebagai tokoh pro-ekonomi kerakyatan di level nasional menjadi jaminan dalam merealisasikan program tersebut.

Menurut adik mantan Ketua Badan Pemenangan Pemilu Partai Gerindra SulSel tersebut, AMPEI harus ikut berkontribusi lebih nyata bagi Sulawesi Selatan khususnya Bone Selatan dengan senantiasa mendukung dan mengawal kebijakan yang pro kemasyarakatan.
"Pak Nurdin itu orang Bone, tapi bukan semata karena orang Bone sehingga kami dukung tapi lebih karena program yang ditawarkan memang sangat dibutuhkan oleh masyarakat saat ini. Olehnya itu, mariki bersama-sama NH-Aziz, sama-samaki membangun kampung"  himbau pria yang juga lahir di sebuah kampung di Kecamatan Salomekko Kabupaten Bone dan kini menetap di Makassar.
Advertisement
Comments
0 Comments

0 comments