Sunday, October 15, 2017

Dukung Nursalam di Golden Memories, Warga Tonra Penuhi Studio Indosiar



JAKARTA-TonraNews; Antusiasme warga Tonra memberikan dukungan ke Nursalam, kontestan dari Kabupaten Bone yang tampil di Golden Memories, salah satu acara favorite televisi Indosiar patut diacungi jempol

Sebuah rombongan kembali berangkat ke Jakarta untuk  memberikan dukungan langsung di Studio 5 Indosiar Minggu 15 Oktober 2017. "Saya tiba dengan pesawat sore kemarin bersama teman-teman lain" ujar  Usman via sambungan seluler ke TonraNews. Usman yang akrab dipanggil Pakcik ini dipercaya memimpin rombongan kali ini.
Tidak ketinggalan, Camat Tonra Drs. Andi Bambang Hermanto yang kebetulan berdinas ke Jakarta mengaku akan berusaha hadir langsung di studio. "Saya terbang dengan pesawat sore ini, mudah-mudahan bisa bergabung dengan teman-teman lain" ujarnya. Sedang tokoh masyarakat Tonra lainnya Muhammad Amin Manna mengaku tidak bisa ikut bergabung karena kesibukannya dalam mempersiapkan Hari Aksara dan HUT PGRI tingkat Kabupaten Bone.


Nursalam akan kembali tampil sore ini dalam babak 9 besar pencarian penyanyi berbakat Golden Memories Indosiar Volume 2. Rombongan asal Tonra Kabupaten Bone tersebut bergerak dari rumah kediaman Andi Samsuddin S.H, M.H di Serang, Banten menuju Studio 5 Indosiar dengan mengenakan kostum seragam berwarna biru yang elegan.


Mari dukung Nursalam sebagai bentuk kebanggaan sebagai warga Bone dengan cara ketik GM(spasi)SALAM kirim sebanyak-banyaknya ke 97288

Ewakooo Bone ... !!!
Advertisement
Comments
0 Comments

0 comments