Wednesday, October 11, 2017

Dukung Nursalam di Golden Memories Indosiar, Warga Tonra ini Terbang ke Jakarta


JAKARTA-TonraNews; Dukungan warga terus mengalir ke Nursalam, kontestan dari Kabupaten Bone yang tampil di Golden Memories, salah satu acara favorite televisi Indosiar. Bahkan Muhammad Irfan, salah seorang warga Tonra rela terbang ke Jakarta untuk memberikan dukungan langsung di Studio Indosiar 5 Selasa 10 Oktober 2017 lalu. Warga Tonra lainnya Andi Samsuddin SH, MH yang berdominsili di Banten juga terlihat hadir bersama istrinya Andi Suriati, S.Kom serta rombongan. Mereka terlihat tidak henti-hentinya mengirimkan SMS dukungan ke penyanyi berbakat asal Bone tersebut.


Nursalam tampil memukau dengan lagu “Mama” yang dipopulerkan oleh Eddy Silitonga, bukan hanya itu penampilan kontestan asal Bone ini membuat penonton terharu dan menitikkan air mata. Penyanyi senior sekelas Ikang Fawzy dan Hetty Koes Endang pun tak mampu menahan rasa harunya."Kenapa saya menangis ? Karena kamu nyanyinya penuh penghayatan dan saya teringat mama saya" ungkap Hetty Koes Endang sambil mengusap air matanya.
Nursalam lalu mendapat kesempatan untuk berbicara langsung dengan Ibunya, Hj Arfiah yang tengah menonton siaran langsung tersebut di Bone.



Dukungan warga pun tidak sia-sia, hasil polling sms terakhir menempatkan Nursalam di posisi teratas dengan nilai 38.31% sekaligus melaju mulus ke babak berikutnya meninggalkan pesaingnya Stevy Manado 34.35% dan Syeane Ambon 27.34.

Advertisement
Comments
0 Comments

0 comments