Thursday, October 12, 2017

Dukungan Mengalir, Relawan Muda Bentuk TIMNASS-09



Pilgub Sulawesi Selatan 2018

MAKASSAR-TonraNews; Dukungan terus mengalir ke pasangan Nurdin Abdullah – Andi Sudirman Sulaiman untuk maju dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan 2018.
TonraNews mendapat undangan bertemu langsung dengan sosok muda yang menjadi viral dalam beberapa pekan terakhir khususnya di Sulawesi Selatan dalam bincang-bincang di sebuah kedai kopi Jalan Gunung Latimojong Makassar, Rabu 11 Oktober 2017. Bincang santai ini dihadiri oleh kalangan muda dari berbagai profesi seperti pengusaha, akademisi, professional, politisi bahkan perwakilan komunitas anak muda. Mereka datang dari berbagai kawasan strategis mulai dari Mamminasata, Turatea, Tellulimpoe, Ajangtappareng, Massenrengpulu dan Luwu Raya.

Andi Sudirman Sulaiman bersama Relawan Muda TIMNASS-09
Relawan muda ini kemudian sepakat membentuk jaringan yang diberi nama TIMNASS-09. Mereka akan membantu sosialisasi dengan memanfaatkan jaringan keluarga, kerabat, tetangga dan sahabat di wilayah masing-masing. Tim formatur yang terdiri dari Rendra Darwis, mantan Ketua Senat Mahasiswa yang kini sukses menjadi pengusaha di Makassar dipercaya sebagai Manager yang akan memimpin TIMNASS-09. Rendra akan didampingi oleh M. Yusuf Ali akademisi muda asal Soppeng yang juga mantan Ketua Badan Perwakilan Mahasiswa, sedangkan Kapten TIMNASS-09 diserahkan ke Rusli Ware seorang professional muda asal Luwu. Formatur ini akan bekerja lebih lanjut dalam melengkapi struktur organisasi dan pengadaan Posko guna merumuskan strategi agar kerja tim lebih optimal di lapangan dibawah koordinasi Tim Inti NA-ASS.

Andi Sudirman menghimbau agar teman-teman menjunjung tinggi etika yang santun, khususnya dalam masa sosialisasi. "Beritakanlah yang positif, jangan pernah menguak aib orang meskipun itu lawan karena kita semua punya kekurangan dan masa lalu". "Anggaplah ini bukan kompetisi Pilkada, hindari pertentangan apalagi perpecahan, perbedaan juga adalah anugrah. Yang kita tawarkan adalah program, silahkan masyarakat lebih cerdas memilih, yang ikut pemilihan adalah orang-orang hebat. Ini juga dunia sekaligus tantangan baru, saya harus banyak belajar dari beliau-beliau" ungkap anak muda kelahiran Bone 25 September 1983 yang juga adik Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman ini merendah.

Ketika Presiden Soekarno meminta 10 pemuda untuk mengguncang dunia maka sepertinya Sang Professor perlu seorang pemuda cerdas yang berintegritas untuk merubah Sulawesi Selatan menjadi lebih maju dan Andi Sudirman Sulaiman adalah pilihan yang tepat. Inilah momentum yang tepat untuk membuktikan bahwa Sulawesi Selatan akan maju lebih cepat ditangan anak muda yang kreatif dan inovatif

Deklarasi pasangan Nurdin Abdullah – Andi Sudirman Sulaiman direncanakan akan berlangsung 22 Oktober 2017 di Lapangan Karebosi Makassar

 Salam Professor ...

Advertisement
Comments
0 Comments

0 comments