Friday, March 30, 2018

Masyarakat Tonra akan Segera Menikmati "Jogging Track"

Tonra-TonraNews.com; Sukses menggelar kompetisi sepak bola Tonra Cup V 2018 27 Februari - 17 Maret 2018 lalu, lapangan sepak bola Andi Palantei kembali dibenahi. Setelah dilengkapi Panggung yang megah dari dana murni swadaya masyarakat dua tahun lalu, lapangan Andi Palantei akan segera dilengkapi dengan jogging track dari paving block sepanjang sekitar 200 meter. Anggaran pembangunan berasal dari dana aspirasi melalui Dinas Pemuda dan Olah Raga.

Menurut H. Abdul Hamid, SE; anggota DPRD Kabupaten Bone dari Partai Gerindra bahwa keberadaan jogging track ini berasal dari aspirasi masyarakat yang ingin hidup sehat dengan olah raga teratur. " Saya hanya memfasilitasi aspirasi masyarakat dengan pemerintah. Mudahan-mudahan bisa memberikan manfaat yang sesuai dengan harapan masyarakat" ujar anggota Komisi III bidang Ekonomi dan Pembangunan ini.
H. Abdul Hamid memang dikenal sebagai wakil rakyat yang rajin terjun langsung guna menampung aspirasi masyarakat. Kinerjanya yang nyata dalam  memperjuangkan kebutuhan masyarakat mendapatkan pujian. "Saya akan terus berusaha melakukan pemerataan yang proporsional disemua wilayah" ujarnya. Tahun lalu, semua lorong di Desa Bulu-Bulu pun telah menikmati ashpalt hotmix serta peningkatan kualitas jalan dihampir semua desa.

Kepala Desa Bulu-Bulu, H. Muh. Arief Rachman juga menyambut gembira keberadaan jogging track ini. "Kami akan terus membenahi lapangan ini sehingga paling tidak menjadi lapangan terbaik di Bone, khususnya di bagian selatan sekaligus menjadi icon Tonra di masa yang akan datang"

Hal yang sama disampaikan oleh masyarakat yang berdominsili disekitar lapangan. "Kami pasti senang punya tempat olah raga yang lebih baik, kami berharap bangunan tersebut dibuat sesuai spesifikasi sehingga berkualitas dan bisa dimanfaatkan lebih lama" ujar warga yang enggan ditulis namanya sambil memberikan contoh bangunan yang baru beberapa tahun sudah rusak karena kualitas yang tidak memadai. (#syb)



Advertisement
Comments
0 Comments

0 comments