Friday, March 30, 2018

Tonra Raih Juara Kontes Tembang Kenangan

Hari Jadi Bone ke 688

Bone-TonraNews.com;  Kecamatan Tonra berhasil meraih juara pada kontes karaoke tembang kenangan dalam rangka hari jadi Bone ke-688 dalam grand final yang berlangsung di kompleks Bola Soba Watampone, Jumat 29 Maret 2018 malam.

Tonra yang diwakili oleh Fatmawati, tampil anggun dan percaya diri di babak grand final dengan kostum biru malam yang berkilau. Penampilan wanita kelahiran 1981 ini kemudian berhasil memukau dewan juri dan hampir semua penonton yang hadir lewat lantunan lagu berjudul Mama Oh Mama (Mama Aku Ingin Pulang), sebuah lagu hits masa lalu yang dipopulerkan oleh artis cantik Nike Ardilla di sekitar tahun 1995. Para dewan juri lalu menempatkan wakil asal Desa Gareccing Kecamatan Tonra ini sebagai Juara Terbaik sekaligus berhak atas hadiah uang tunai sebesar Rp. 2.500.000
Hasil ini sontak disambut tepuk tangan riuh dari ratusan pendukung Fatmawati yang dipimpin langsung oleh Camat Tonra Drs.  Bambang Hermanto yang hadir bersama istri. Juga terlihat Muh. Jabir, pemilik Bhaskara Karaoke yang juga datang beserta crew-nya. 

Salah seorang penggemar tembang kenangan Andi Kahar Buraera yang biasa tampil duet dengan Fatmawati pun tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya, walau tidak sempat hadir menyaksikan langsung kontes tersebut.


Advertisement
Comments
0 Comments

0 comments