Sunday, April 15, 2018

AFP Cup II, Tonra FC Lolos ke Babak Semifinal

Bone_TonraNews.com; Tonra FC memastikan satu tiket ke babak semifinal kejuaraan sepak bola Andi Fashar Padjalangi Cup II setelah menaklukkan Lamuru 2-1 dalam laga ketat yang berlangsung di stadion Lapatau Watampone Sabtu, 14 April 2018.

Tonra FC bersama Offical Team jelang laga melawan Lamuru
Menghadapi Lamuru, Tonra FC tampil hati-hati di awal babak pertama setelah dalam dua laga sebelumnya selalu kebobolan di menit awal. Hal ini dimanfaatkan oleh oleh Lamuru untuk mengambil alih ritme permainan hingga akhirnya Salama terpaksa memungut bola dari jala gawang dalam sebuah serangan di menit ke delapan belas. Tonra FC yang menurunkan trisula Andi Riswangga, Hamzi Hakim dan Ashari di lini depan terus mencoba mengimbangi tekanan dari Lamuru, namun skor 0-1 tetap bertahan hingga turun minum.

Instruski manager tim Tonra FC Muh. Jabir untuk mengambil inisiatif menyerang di babak ke dua pun menuai hasil. Sebuah sepak pojok sempurna yang di lepaskan oleh Rudy menembus barisan belakang dan langsung bersarang di jala gawang Lamuru, sekaligus merubah kedudukan menjadi 1-1. Tonra FC terus melakukan tekanan disisa waktu babak ke dua. Wiwin Arisandi yang ikut turun membantu serangan berhasil memanfaatkan situasi dengan menceploskan bola ke gawang Lamuru di akhir babak ke dua. Gol yang tercipta di injury time tersebut memastikan Tonra FC meraih tempat di semifinal. Tonra FC akan bertemu pemenang antara juara bertahan Mare yang akan berhadapan dengan Kahu.

Supporter Tonra FC :Camat Tonra Drs. Bambang Hermanto, Anggota DPRD Bone H. Abdul Hamid, S.E bersama Macan Community
Usai pertandingan, Muh Jabir mengatakan bahwa kemenangan tim-nya tidak lepas dari semangat berlipat karena dukungan dari supporter. "Terimaksih atas dukungan penuh yang diberikan selama pertandingan berlangsung. Laga berikutnya tentu lebih berat dan kami harus lebih siap untuk berhadapan dengan tim mana pun" ujarnya didampingi official tim lainnya Sadar, S.Pd dan Sugiarto, Sp.Pd. Tonra FC memang selalu mendapat dukungan penuh disetiap laga. H. Abdul Hamid, S.E anggota DPRD Bone dari Partai Gerindra tidak pernah absen, demikian halnya Camat Tonra Drs. Bambang Hermanto, Danramil Tonra Pelda Taslim, Kepala Desa Bulu-Bulu Drs. Muh Arief, Drs. Safanuddin beserta Macan Community dan warga Tonra lainnya yang ada di kota Watampone.
Advertisement
Comments
0 Comments

0 comments