Sunday, April 1, 2018

AFP Cup II, Tonra FC Siap Hadapi Patimpeng

Bone-TonraNews.com;  Kompetisi sepak bola Andi Fashar Padjalangi Cup II kembali digelar. Kompetisi sepak bola antar kecamatan se-kabupaten Bone ini resmi dibuka hari ini, Ahad 1 April 2018 di stadion Lapatau Matanna Tikka Watampone.

Kecamatan Tonra akan menghadapi tantangan Patimpeng dalam laga perdana,  Senin 2 April 2018. Manager tim Tonra FC Muh. Jabir mengaku timnya sudah siap menghadapi Patimpeng. "Kali ini, kami menurunkan materi pemain yang berbeda, yang merupakan kombinasi pemain muda dan pemain senior" ujar pemilik club Bhaskara FC ini. 
Tonra kembali akan menurunkan gelandang bertahan Ancha yang juga pernah terpilih memperkuat tim Pra-Porda Kab. Bone. Namun pemain Pra-Porda asal Tonra lainnya Bob Ical tidak bisa memperkuat poros halang Tonra FC karena sedang berada di Jakarta. Tonra FC akan diperkuat oleh Takwa, penjaga gawang jangkung yang akan berdiri dibawah mistar.

Arsitek Tonra FC Andi Asri pun telah mempersiapkan strategi jitu guna menghadapi Patimpeng yang dikenal dengan permainan kerasnya. "Kami akan optimalkan pergerakan bola pendek antar lini, guna membuka ruang serang ke arah trisula, kami didukung oleh skill individu dan kerja sama antar lini yang lebih baik" ungkap pelatih bertangan dingin yang pernah mengantar Tonra meraih Juara III Milo Football Championship U-12 se-Sulawesi Selatan tahun lalu. Andi Asri optimis akan lolos dari hadangan Patimpeng. (#syb)
Advertisement
Comments
0 Comments

0 comments