Friday, April 26, 2019

Raih Suara Terbanyak, H. Muhammad Optimis Menjadi Wakil Nasdem di DPRD Sulsel




TonraNewsBone; H. Muhammad, calon anggota legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Sulawesi Selatan Daerah Pemilihan 7 Bone membuka peluang menjadi wakil Partai Nasional Demokrat setelah meraih perolehan suara terbanyak di internal partai.
Hasil tabulasi internal menunjukkan jumlah suara yang diraih H. Muhammad sudah mencapai 18.000, jauh diatas caleg Nasdem lainnya. Dengan total perolehan sementara 35.000 suara, Nasdem hampir dipastikan meraih satu kursi di DPRD Sulawesi Selatan. “Tabulasi perolehan suara sementara kami buat berdasarkan laporan C1 yang dikumpulkan dari saksi” ujar Halik Hamid, Koordinator MSA Community yang menjadi bagian dari tim pemenangan H. Muhammad. Halik dan timnya bertekad akan terus mengawal perolehan suara sementara tersebut hingga perhitungan di tingkat KPU Kabupaten Bone.
H. Muhammad (tengah) bersama dua rekannya Alumni 1990 SMAN 2 Watampone
H. Muhammad yang dihubungi via telepon mengungkapkan rasa syukur dan sangat puas atas perolehan suara sementara tersebut, apalagi kehadirannya sebagai pendatang baru dalam dunia politik. Pemilik perusahaan ekspedisi PT. Mandiri Sejahtera Abadi di Jakarta ini tak lupa mengucapkan terima kasih kepada keluarga, kerabat, sahabat dan teristimewa kepada masyarakat yang telah memberikan kepercayaan dan memilihnya.
"Alhamdulillah, sekali lagi terima kasih atas dukunganta semua. mudah-mudahan hasil ini akan terus bertahan hingga penetapan hasil akhir oleh Komisi Pemilihan Umum” tutur pria kelahiran Nipah, Kec. Awangpone yang tetap merendah.

Daerah Pemilihan Sulawesi Selatan 7 Kabupaten Bone memperebutkan 7 kursi DPRD Sulsel. Kabuoaten Bone merupakan kabupaten tertinggi kedua wajib pilih di Sulawesi Selatan dengan 543.646 wajib pilih di 2.235 Tempat Pemungutan Suara yang tersebar di 27 Kecamatan. (@sbasri)
Advertisement
Comments
0 Comments

0 comments